Author's Note and Important Announcement after The Secret Wizards: Magic Carnival!

Wow, ini mungkin pertama kalinya aku menyelesaikan serial weekly sebuah novel di Storial dan juga di Wattpad tanpa harus merilis semua episode sekaligus dalam satu waktu, meskipun ada delay-nya juga, hehe… Oke, balik ke topik utama.
Hai, semua, Dimas Pettigrew is here! Terima kasih banyak telah membaca The Secret Wizards: Magic Carnival, baik di Storial, Wattpad, dan juga blogku, Dimas Pettigrew’s Stories. Aku begitu menikmati menulis season 4 yang benar-benar mind blowing dan merupakan departure dari tiga season sebelumnya. Banyak banget twist yang bahkan aku tak duga saat menulis, dan kalian mungkin juga merasakan hal yang sama, terkejut dengan twist di bagian-bagian akhir cerita. Para pembaca, baik pembaca setia atau hanya silent reader, sekali lagi aku ingin berterima kasih karena dukungan kalian untuk menyelesaikan kembali The Secret Wizards: Magic Carnival.
Sebenarnya, season ini ditulis sekitar 2014 dengan 10 episode yang sudah jadi, seharusnya memang ada 6 episode akhir, tapi karena kesibukanku dalam kuliah sekaligus mental breakdown, aku akhirnya menggantung The Secret Wizards: Magic Carnival selama dua tahun. Selama dua tahun terakhir, aku berfokus pada dua draf novelku yang akan dikirim penerbit dan mungkin tidak akan diterbitkan online, baik di Storial, Wattpad, ataupun di blog. Pada akhirnya, pertengahan 2016, setelah selesai menyelesaikan kedua draf itu, aku terpikir ingin melanjutkan serial The Secret Wizards.
Aku memutuskan untuk mengedit ulang (remaster) 10 episode pertama dari The Secret Wizards: Magic Carnival dan mempublikasinya di beberapa platform, blog, Storial, dan Wattpad. Aku juga memulai kembali menulis episode 11 hingga episode 16 dalam season ini, dan ternyata, hal yang tak disangka, cukup melenceng dari kerangka awal, tetapi tetap menarik dan mind blowing, beberapa twist yang tak terduga sebenarnya tidak ada dalam kerangka, namun aku tetap menciptakan twist itu pada akhir season.
*
Bagaimana serial The Secret Wizards ke depannya?
The Secret Wizards: Magic Carnival memang berakhir menggantung, tapi jangan khawatir, akan ada season 5! Season 4 berakhir saat Damian dan teman-temannya diincar oleh polisi setelah berkontribusi dalam insiden kehancuran Belfast, dan petualangan penuh action-packed magic mereka akhirnya berlanjut ke season 5. Season 5 ini menceritakan efek dari akhir The Secret Wizards: Magic Carnival. Aku kasih bocoran, semua penyihir dan makhluk supernatural lainnya menjadi buronan internasional oleh polisi, militer, dan bahkan rakyat jelata sekalipun, pada dasarnya, jika mereka ditemukan di tempat mereka bersembunyi, mereka akan dihukum mati di tempat mereka berada, iya, langsung di tempat mereka berada. Jika season 4 merupakan departure dari tiga season sebelumnya, season 5 akan menjadi sebuah back to basics seperti tiga season sebelumnya, karena sekali lagi, Damian dan teman-temannya akan berkeliling dunia demi mencapai tujuan mereka.
Beberapa karakter baru juga akan hadir, namun bedanya, karakter-karakter ini akan lebih diverse secara ras dan juga perilaku mereka. Expect hal yang terduga yang belum terjadi dalam serial The Secret Wizards sama sekali, karena bakalan mind blowing dan worth it lah. Beberapa karakter lama dari tiga season sebelumnya juga akan hadir kembali di season 5.
Sekali lagi, aku sangat berterima kasih pada kalian semua, baik pembaca setia atau silent reader yang telah membaca The Secret Wizards: Magic Carnival hingga akhir. Buat yang belum baca The Secret Wizards: Magic Carnival atau bahkan tiga season sebelumnya, tak ada kata terlambat untuk mulai membaca.
Akan ada sneak peek dan related info lainnya tentang season 5 yang masih untitled ini sepanjang akhir tahun, baik dalam blog, Storial, dan Wattpad. Jangan lupa juga untuk like fanpage Dimas Pettigrew’s Stories di Facebook untuk possible exclusive content. Aku juga ingin tahu bagaimana pendapat kalian tentang The Secret Wizards: Magic Carnival, atau bahkan tiga season sebelumnya. Silakan berikan komentar di Fanpage, Blog, Storial, dan Wattpad, vote juga di Wattpad, dan rate di Storial.
Bagi kalian yang ingin membaca tiga season sebelumnya dari awal, jangan khawatir, tiga season pertama dari The Secret Wizards tersedia eksklusif di blog. Silakan mengunjungi link ini:
Sekali lagi, thank you so much for reading, and I’ll see you on Season 5, coming in 2017!


THE SECRET WIZARDS
SEASON 5



2017!

Comments

Popular Posts