Meet Top Reality Contestants! (Prologue)



“Halo, dan selamat datang di reality show yang terbaru, Top Reality, saya Ryan, your host! Di reality show ini, keduapuluh kontestan yang berkompetisi di pulau ini, tapi saya tidak akan menjelaskan namanya. Mereka bertanding untuk memperebutkan satu milyar Rupiah. Sebelumnya, saya akan memperkenalkan siapa saja yang akan bertanding”, kata Ryan.

Audrina - The Fashion Geek
Kontestan pertama adalah seorang fashion designer dan aktris yang bernama Audrina.
Audrina merupakan seorang gadis berkarakteristik cantik dan seksi, ia sangat fotogenik, ia memiliki rambut panjang warna hitam kecoklatan, bola mata berwarna coklat, ia berusia 25 tahun.
“Saya Audrina, saya seorang fashion designer dan juga seorang aktris, saya telah mendesign beberapa rancangan fashion saya, tetapi saya belum begitu aktif menjadi aktris, semoga reality show ini bisa membuat saya terkenal”, kata Audrina.

Carlos - The Ambitious Student

Carlos merupakan seorang pemuda berusia 17 tahun yang masih bersekolah, ia memiliki rambut gundul, wajah ala Latin, rambut pendek hitam, dan bola mata coklat.
“Eh, should I use English, atau bahasa Indonesia? Sudahlah, aku ingin menjadi terkenal juga, lewat reality show ini, walaupun aku udah terkenal lewat sebuah band, aku ingin mencoba tampil di reality TV. You should get ready! And please pray for me!”, kata Carlos.


Dominic - The Handsome VJ

Dominic memiliki wajah asli Hong Kong dan sangat tampan, rambut hitam panjang, mata sipit, alis agak tebal.
“Gimana ya? Aku sudah aktif jadi VJ, tapi gue mau something different, sesuatu yang beda, temanku meminta untuk ikut sebuah kompetisi, dan hadiahnya satu milyar Rupiah, atau kurang lebih seratus dolar US, ini kesempatanku untuk menjadi kaya”, kata Dominic.


Eva - The Body Lady

Eva memiliki wajah cukup menyeramkan, temperamen tinggi, otot-otot kekar, tapi tidak seksi. Ia merupakan seorang binaragawati yang tidak tahan pada ejekan sekalipun.
“Aku tak peduli dengan rekan tim atau lawan, aku di sini tidak untuk mencari seorang teman, tak ada seorang teman dalam kompetisi ini bagiku.” kata Eva.

Felicia - The Innocent Face

Felicia memiliki rambut pirang panjang dengan bando biru, wajah polos, tubuh terlalu langsing, dan logat ala pedesaan Amerika yang dia pelajari secara otodidak.
“Um, apa ya yang harus kukatakan, ya pokoknya aku akan mengikuti kompetisi ini dan menjadi teman dengan semua lawan. Oh ya, here I come!”, kata Felicia.

Gustav - The Smart Journalist

Seorang jurnalis muda, atraktif dan ramah yang bernama Gustav ini juga akan mengikuti kompetisi ini. Gustav memiliki rambut pendek rapi, wajah tanpa jerawat, dan kumis serta jenggot pendek.
“Sebenarnya saya hanya iseng daptar, dan kebetulan saya lolos audisi dan saat di lokasi, saya bingung harus mengatakan dalam bahasa apa, apakah saya harus mengatakan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, atau ‘Gue’ ‘Loe’.”

James - The Handsome But Crazy Model

Seorang model yang sering tampil di reality show, dimana ia sudah lima kali tampil, ia adalah James.
“Whoa! Aku sudah siap untuk menghadapi semua tantangan dan mendapatkan uang satu milyar Rupiah, dan aku akan menjadi kaya raya!”

Johan - The Charming Jock

Johan merupakan seorang pelajar dari Malaysia, ia juga merupakan kapten tim sepak bola sekolahnya. Johan memiliki rambut jabrik warna hitam, wajah muda dan energetik, dan otot kekar.
“Nama saya Johan, saya dari Malaysia, saya seorang pelajar dan kapten tim sepak bola sekolah, awalnya saya diajak oleh teman saya untuk ikut audisi, tapi kebetulan saya lulus dan saya berkesempatan untuk mendapatkan satu milyar Rupiah, kalo saya menang, sebagiannya akan disumbangkan , sebagiannya lagi buat saya dan keluarga saya. Doakan saya, guys, agar saya menang!”, kata Johan.

Katie - The Smart College Geek

Ia adalah seorang mahasiswi, ia merupakan satu-satunya kontestan yang sedang kuliah, namanya adalah Katie. Ia memiliki rambut hitam panjang dan tubuh gendut.
“Oke, gue Katie, gue kuliah di ITB, eh, langsung ke pointnya aja, gue tu orangnya jenius kalo menurut kebanyakan teman saya, gue selalu dapet nilai tinggi saat saya SMA. Semua teman gue, lihat ya kemampuan gue”, kata Katie.

Kevin - The Martial Actor

Aktor yang bisa berbicara dalam lima bahasa dan jago seni bela diri serta  yang cool ini bernama Kevin.
“Ini mungkin pertama kalinya gue tampil di reality show, itu termasuk acara tanpa naskah sama sekali, gue udah tampil di beberapa serial drama, gue berpikiran kalo gue tampil di acara tanpa naskah. Gue siap bersaing dengan kalian, lawanku! Wish me luck!”, kata Kevin.

Lil Shawna - The Black Diva

Wanita keturunan Afrika-Amerika ini bernama Lil Shawna, ia seorang dancer dan hanya satu-satunya kontestan berkulit hitam.
“Siapa bilang kalau cewek berkulit hitam tidak pede, jika Anda nganggap cewek berkulit hitam sama sekali tidak pede, Anda salah besar. Saya pede tampil di reality show ini, dan saya akan membuktikan bahwa saya bisa exist di reality show ini”, kata Lil Shawna.

Luna - The Gorgeous Muslimah

Kembali ke Malaysia, teman satu sekolah Johan ini selalu memakai jilbabnya, ia adalah seorang Islam, ia bernama Luna.
“Assalammu alaikum, semua, saya Luna, alasan saya tampil di reality show ini kurang lebih sama dengan Johan, ini juga merupakan kesempatan saya untuk mencari teman di reality show ini, semoga Allah mengizinkan saya untuk bertanding sampai akhir, doain saya ya!”, kata Luna.

Mike - The Asian Dancer

Seorang dancer berketurunan Cina-Amerika ini bernama Mike, ia juga seorang pelajar dan aktor.
“Ini mungkin pertama kalinya gue tampil di sebuah reality show, gue mau jadi terkenal dan mencari teman. Oh ya, gue ga mau pamer otot, ga mau sombong, gue hanya mau menang”, kata Mike.

Miranda - The Wonderful Singer

Seorang gadis ini juga seorang aktris dan penyanyi dengan rambut hitam panjang, ia bernama Miranda.
“Aku sudah ikut audisi untuk beberapa acara TV, tapi aku selalu gagal, saat salah satu teman saya mengusulkan aku untuk tampil di reality show, dan aku lulus, aku bersyukur pada Tuhan karena telah mengizinkanku untuk berkompetisi untuk memperebutkan satu milyar Rupiah”, kata Miranda.

Oli - The Techno Geek

Ia merupakan seorang pelajar dan gitaris, ia bisa dibilang sebagai pencinta elektronik, maka ia gila teknologi dan gadget, ia merupakan cowok yang cool bernama Oli. Oli memiliki muka British, rambut pendek dan bola mata biru.
Hi, guys, it’s me, Oli, aku ingin mengikuti reality show untuk memperebutkan uang sebanyak itu, aku bisa menjadi kaya! Kontestan lainnya, kalian harus berhati-hati, karena aku akan mengalahkan kalian semua! Aku akan menang!” kata Oli.

Rachel - The Overachiever

Rachel merupakan seorang pelajar dan penyanyi cantik.
“Halo, nama gue Rachel dan pertama-tama gue akan nyanyi”, kata Rachel, lalu ia bernyanyi “Aku akhirnya ada di reality show, dimana aku akan menjadi terkenal, dan juga mendapatkan uang…”, lalu ia berkata lagi “Oh ya, moga-moga aku dapat uang ya, wish me luck!”

Snookie - The Queen Bee

Snookie merupakan seorang aktris dan dijuluki sebagai ‘The Queen Bee’ oleh teman-temannya.
“Oke, gue seorang aktris dan ‘The Queen Bee’, menurut teman gue, gue harus dapet satu milyar Rupiah! Tidak ada yang namanya teman dalam kompetisi ini! Gue bakal menang, dan ga ada yang bisa menghentikan gue!” kata Snooki.

Timothy - The Rebellious

Timothy merupakan seorang Entertainment News Host yang keren, akun Twitternya telah difollow oleh beberapa ratus ribuan orang, tapi di balik layar, sifatnya sangat jengkel.
“Hi, guys, it’s me Timothy, gue adalah pembawa acara berita entertainment, tapi bukan gosip, lho! Oh ya, gue sebenernya dapet rekomendasi dari teman untuk ikut acara ini, dan saya diterima, ini seperti tes masuk sekolah, oh lupakan kata gue. Oh ya, satu lagi, buat semua keluarga, teman-teman dan seluruh permirsa yang dukung gue, doain gue biar menang! Wish me luck!”, kata Timothy.

William - The Cool VJ

Dan kontestan terakhir ini adalah seorang VJ yang sangat keren yang bernama William.
“Hi, guys, I‘m William, gue dapet kesempatan untuk ikut berkompetisi di Top Reality ini, gue bakal berdoa kepada Tuhan agar gue bisa bertanding sampai akhir, gue akan berusaha dan moga-moga gue berhasil dapat satu milyar Rupiah”, kata William.
“Siapa yang diantara mereka yang akan mendapatkan satu milyar Rupiah, ikuti selengkapnya di TOP REALITY!” kata Ryan.



Comments

Popular Posts