Sneak Peek: Strange Case

Steven mengecek hasil MRI-nya dan tampaknya otaknya baik-baik saja, tak ada tumor ataupun kanker sama sekali. Tapi Ben menemuinya kembali.
“Apa-apaan ini?” tanya Steven.
“Kau sudah membuka akun Facebook ayah?”
“Kita tidak bisa bicara saja di sini! Karena aku tak tahu siapa dirimu! Halusinasi, ‘kan, tapi apa? Bukan tumor otak, lihat, aku tidak sakit, hasil MRI-ku bersih! Jadi siapa dirimu?”
“Kau sudah tahu sebelumnya, aku sudah memberitahumu.”
“Jadi, kau ini benar-benar…”
Ben mengangguk sebelum Steven menyelesaikan kalimatnya “Aku hantu, Steve.”
Steven hanya tertawa “Ini lucu sekali, wow!! Aku benar-benar bertemu dirimu, dirimu sebagai hantu, tapi bagaimana bisa aku melihat hantu sepertimu?”
Greg yang memakai kaus Adidas berwarna hitam dan celana hitam tiba menemuinya dan bertanya “Steven, kau bicara denganku?” Greg menemui Steven.
Steven mengetahui bahwa Ben hanya bisa dilihat oleh dirinya saja, ia menjawab tidak.

Strange Case
Brand New Indonesian language story
Begins September 16!

Comments

Popular Posts