Better Call Warlocks: Demon Hunters Teaser #2

“Buktinya kejadian aneh itu, ‘kan? Kau pasti tahu apa yang terjadi dengan pertandingan bola tadi siang. Kau sering dipanggil sama Gaz dan Nick, bahkan aku tahu Tom juga aneh. Jadi kalian ini apa?”
“Callum, kau tahu kalau aku bisa membunuhmu!” teriak lelaki tersebut menarik kerah baju Callum dengan nada geram, Damian mulai emosi dan akan menggunakan sihirnya “Jika kau panggil aku orang aneh lagi, aku akan membunuhmu!”
“Silahkan, lagipula kau bisa ketangkap polisi kalau seseorang melaporkanmu.”
Lelaki tersebut melepas kerah baju Callum dan akhirnya berkata yang sebenarnya “Aku akan beritahu yang sebenarnya, aku ini penyihir.”

Callum pun segera bangun tidur sebelum berkata “Sial, mimpi macam apa tadi itu?” Ia menatap jam alarm telah menunjukkan pukul 08:36 pagi. 

Callum menarik napas “Oke, oke, aku cerita, tapi ini panjang, kurasa nanti setelah...”
“Disingkat saja,”
Ia mulai bercerita “Akhir-akhir ini aku bermimpi kalau seakan-akan sihir itu ada di dunia ini."
Grant berjalan lurus langsung mendekati generator tersebut. Ia melihat generator tersebut tertutup dengan rapat, ia berkata “Holy shit, generatornya tertutup. Mungkin aku harus membuka generatornya untuk memastikan apakah generator ini rusak.”
Ia memegang generator tersebut untuk memulai membukanya, namun ia tidak bisa karena pintu generator tersebut tertutup dengan rapat dan kuat.
Shit!” Grant berteriak hingga ia menyerahkan seluruh tenaga untuk membuka pintu generator tersebut. Tiba-tiba sebuah aliran listrik menyambar Grant hingga terlempar ke belakang dan tidak sadarkan diri sambil terjatuh di lantai sementara generator tersebut berhasil terbuka.

Callum menatap pintu keluar lantai bawah tanah yang menunjukkan dapur, ia menatap sebuah binatang berkaki empat berwarna hitam mirip sebuah darah dengan taring yang banyak pada mulutnya dari kejauhan. Binatang tersebut tampaknya bukan binatang buas biasa, melainkan seperti semacam creature hasil mutasi.
Grant kaget “Binatang macam apa itu?”
Emmett berteriak saat binatang tersebut mulai berlari mendekati pintu lantai bawah tanah “Tutup pintunya! Tutup pintunya!!”

Callum berlari dengan cepat mendekati pintu terebut untuk menutupnya dengan rapat tetapi binatang tersebut terus mengaum dengan keras mencakar-cakar dan mendorong-dorong pintu tersebut dengan kuat. Callum mendorong pintu tersebut agar tidak terbuka sama sekali.

Wanita berambut putih yang berjalan memasuki daerah bangku penonton memandangi para penonton yang mulai berlari keluar dengan panik sambil berteriak, namun ia segera mengucapkan mantra “Clausus omnes exitus.” Mantra tersebut membuat semua pintu keluar bangku penonton tertutup oleh puing-puing atap panggung yang sudah roboh, sampai-sampai salah satu penonton mati tertimpa atap yang menutupi salah satu pintu keluar saat berupaya untuk berlari keluar.


A BRAND NEW ACTION PACKED FANTASY STORY

Better Call Warlocks: Demon Hunters

Starts Monday, January 12 at 9 PM JKT

On Dimas Pettigrew's Stories!

Comments

Popular Posts