Teen Secret Agent Episode 8


Teen Secret Agent is classified PG, it contains some violence and some sexual references, for general reading, but may be unsuitable for young children.

Disco
Setelah sekolah berakhir, Oli memutuskan untuk mengambil kursus Bahasa Spanyol, tapi Aaron juga dipaksa untuk kursus meski sudah mengerti. Tapi kursus tidak semulus seperti yang dikira, Oli masih tidak mengerti bahasa Spanyol, sementara guru kursus malah meremehkan Aaron yang menghinanya. Setelah kursus berakhir, Aaron dan Oli keluar dari tempat kursus tersebut.
“Sial, aku masih bingung bicara bahasa Spanyol!” ucap Oli “Aaron, meski aku sudah kursus, tapi aku masih bingung.”
“Oli, kau harus perhatikan guru, dan yang paling parahnya, guru menghinaku. Padahal aku sudah bisa!”
“Mungkin kau terlalu sombong, Aaron.”
Aaron menerima telepon video dari Jessica “Ada apa, Jess?”
“Aaron, ada yang gawat!” seru Jessica.
“Ya benar, kursus bahasa Spanyol sama sekali tidak menyenangkan.”
Jessica memotong “Bukan, ada pencurian!”
***
The Brick-Shop, Jakarta, ternyata ada pencurian satu robot raksasa yang ternyata diangkat dari Jack Sparrow dari Pirates of the Carribean.
“Seseorang mencuri robot Jack Sparrow!” teriak salah satu karyawan di sana.
“Maaf, pak, apa robot itu buatan toko sendiri?” tanya Aaron.
“Ya, kami membuat robot itu sendiri, faktanya kami gagal membuat banyak robot berdasarkan karakter Lego, termasuk Bionicle.”
Bionicle? Bukannya itu sudah tidak diproduksi lagi?” komentar Oli.
“Sepertinya kita tak jauh dari pencurinya.” Aaron melihat lubang yang baru saja dibuat di atap oleh pencuri tersebut.
***
Pencurinya tak lain adalah Hernando dan Hemeli yang membawa robot Jack Sparrow dengan helikopter, Hemeli mencoba tertawa jahat sambil mengendarai helikopter itu.
Hemeli, su risa no como un criminal, usted es como alguien que tenía la risa malvada.Además de que no se toma todo el robot Lego. (Hemeli, tawamu sama sekali tidak mirip dengan penjahat, kau seperti orang yang terpaksa tertawa jahat. Lagipula kau tidak mengambil semua robot Lego itu.)” komentar Hernando.
Papá, he visto otros robots de Jack Sparrow, pero lo feo robot-robot, incluyendo el robot Vakama (Ayah, aku sudah melihat robot-robot yang lain selain Jack Sparrow, tapi robot-robotnya jelek, termasuk robot  Vakama.)” jawab Hemeli.
Hemeli, los criminales no dejan el otro robot en su lugar, por lo tanto, usted tiene que ir a la tienda y robar a los otros robots! (Hemeli, penjahat tidak meninggalkan robot yang lainnya di tempat itu, karena itu kau harus kembali ke toko itu dan curi robot-robot yang lain!)”
Si el padre quiere. (Kalau itu maunya ayah.)” ucap Hemeli.
***
Aaron dan Oli mengetahui bahwa robot-robot yang dibuat berdasarkan karakter Lego masih prototipe, berarti mereka masih mengetes robot itu. Oli melihat robot-robot yang lainnya dicuri termasuk Vakama.
“Vakama from Bionicle! Tidak!” teriak Oli, ia langsung memegang kaki robot itu “Aaron, Vakama juga!”
Aaron langsung memegang kaki kiri Oli dan ia mengetahui bahwa Hernando dan Hemeli yang mencuri robot-robot itu.
Parece que tenía invitados para volar, Aaron McGarrett y colegas que no me acuerdo. (Sepertinya kita kedatangan tamu untuk terbang, Aaron McGarrett dan sidekick-nya yang tidak aku kenal).” ucap Hemeli.
Hernando membuka pintu helikopter dan bertanya pada Oli “Cómo te llamas, muchacho? (Siapa namamu, anak muda?)”
Oli menjawab “Soy Oli! Aku Oli!”
Excelente! (Bagus!)”
Hemeli berkata “Debo tomar el vuelo hasta tienen miedo! (Sebaiknya aku bawa mereka terbang hingga mereka takut!)”
Oli mulai menjerit ketakutan, sedangkan Aaron langsung mengambil mesin pengait dan membawa Oli mendarat dengan selamat, ternyata, mereka mendarat tepat di depan Dairy Queen.
“Mereka lolos.” ucap Aaron.
“Kabar baiknya aku tiba di depan Dairy Queen!” seru Oli, ia langsung berlari masuk ke dalam restoran tersebut, sementara Aaron hanya memandang helikopter yang dikendarai Hemeli pergi meninggalkan Jakarta.
***
Reddale International School, jam 12:30 siang, Aaron dan Oli mengerjakan tugas ekonomi mereka tanpa sepengetahuan guru mereka, mereka tahu bahwa guru ekonomi mereka akan marah jika mereka ketahuan mengerjakan tugas ekonomi di sekolah, Aaron sudah selesai mengerjakan tugas tersebut dan mengambil iPhone-nya untuk melakukan riset.
***
Ibiza, Spanyol, Hemeli bukannya membuat markas rahasia penjahat, melainkan klub disko terbuka yang dianggap sebagai kesalahan penjahat.
Hemeli, el padre no estaba de acuerdo con la idea de una discoteca, será todo tu gran error! (Hemeli, ayah tidak setuju dengan ide klub disko, itu malah akan menjadi kesalahan besarmu!)” kata Hernando.
Hemeli membalas “Este es un plan malvado, el padre. (Ini merupakan rencana jahat, ayah.)”
¡Oh, así que esta es una discoteca de su malvado plan? Bien hecho, hijo mío, que se convertirá en criminales famosos en el mundo! (Oh, jadi klub disko ini merupakan rencana jahatmu? Bagus, anakku, kita akan menjadi penjahat terkenal di dunia!)”
Papá, quiero dirigir mi propio plan. (Ayah, aku ingin menjalankan rencanaku sendiri.)”
***
Kembali ke Jakarta, Indonesia, jam 15:30, Aaron mendapat MMS dari Jessica yang berupa video
Jessica berkata “Video yang aku kirimkan adalah video viral YouTube yang diupload oleh Hemeli, atau lebih tepatnya, sexy video Hemeli.”
“Oke,” Aaron membuka video tersebut dan mulai menontonnya dengan Oli.
Buenas noches, a menos que la apertura de este video en el día, presentarme, minombre Hemeli. (Selamat malam, kecuali jika Anda yang membuka video ini pada siang hari, perkenalkan, namaku Hemeli.)” ucap Hemeli dalam video.
So Hemeli.” komentar Aaron.
Por cierto yo soy muy sexy, sobre todo cuando estoy usando el banador. (Omong-omong aku sangat seksi, apalagi saat aku memakai pakaian renang ini.)”
Hernando memotong kalimat Hemeli “Hemeli, ¿qué estás haciendo? (Hemeli, apa yang kau lakukan!?)”
Haciendo mi rutina, he hecho un video sexy de mí. (Melakukan rutinitasku, aku membuat video seksi diriku.)”
Hernando langsung menjewer telinga Hemeli dan membawanya masuk
Usted no debe darles a conocer su secreto! (Seharusnya kau jangan membiarkan mereka tahu rahasiamu!)”
“Apa Hemeli tak peduli bahwa anak-anak akan lihat tubuh seksinya?” tanya Oli, Aaron menatapnya dengan tajam.
***
12:30, Oli makan di Dairy Queen seperti biasa bersama Aaron, ia mulai makan es krim, sementara Aaron berkata bahwa ia sudah muak dengan guru kursus bahasa Spanyol. Oli merasa bahwa ia sudah tidak nyaman lagi kursus bahasa Spanyol, ia memutuskan untuk keluar dari kursus itu, tapi Aaron memperingatkan pada Oli bahwa ia sudah membayar uang kursus itu. Aaron menerima panggilan video dari Jessica.
“Jessica, jika guru kursusmu menyebalkan, apa kau akan keluar dari kursus itu?” tanya Aaron.
Jessica menjawab “Kurasa aku akan keluar.”
“Jadi ada apa, Jess?”
“Hemeli mulai beraksi lagi, aku akan kirimkan iklan videonya ke email-mu, buka laptopmu.” Jessica menutup telepon.
Aaron membuka mengeluarkan laptop Sony Vaio-nya dan ia menyalakan laptop itu, ia membuka email-nya dan mengunduh video iklan yang dimaksud itu, ia memainkan video itu, di video itu, tampak ada Hemeli yang sedang bergoyang seksi dan mempromosikan klub diskonya yang seharusnya menjadi markas dalam bahasa Spanyol, ia berkata bahwa klub tersebut berada di Ibiza, Spanyol. Setelah video itu selesai,
“Sudah ketahuan sekali tempatnya,” komentar Jessica.
Oli menambah “Ya, peta itu membantu!”
***
Ibiza, Spanyol, pukul 20:22 waktu setempat, Hemeli mempersiapkan untuk pesta di klub disko jahatnya yang akan dihadiri oleh beberapa orang Eropa yang ingin berpesta, Hemeli mulai memainkan musik dan robot-robot curian itu mulai menari di kandang. Hemeli mengatakan bahwa Hernando tak perlu ikut campur dalam rencananya.
Así que le está enseñando a los robots a bailar? Dime lo que su malvado plan! (Jadi kamu mengajari robot-robot itu untuk berdansa? Katakan padaku apa rencana jahatmu!)” perintah Hernando.
Cuando los robots estaban bailando, los invitados se sientan inspirados y hacer la misma cosa. (Saat robot-robot itu berdansa, para tamu akan terinspirasi dan melakukan hal yang sama.)”
Entonces? (Lalu?)”
Vamos a bailar toda la noche! (Kita akan berdansa semalaman!)”
Todo va a estar bailando!? Para que todos tus planes!? (Semuanya akan berdansa!? Jadi itu semua rencana jahatmu!?)”
Hemeli menjawab “Y voy a alquilar algunas mujeres sexy! (Dan aku juga akan sewa beberapa wanita seksi!)”
Aaron tiba bersama Oli dan memotong “Perdón por interrumpir su partido, el español. (Maaf mengganggu pesta Anda, orang Spanyol.)”
Oli kaget saat melihat robot-robot curian Hernando dan Hemeli berdansa di kandang.
Perdóname, pero esta noche es la gran inauguración de su discoteca el mal de mí. (Maafkan saya, tapi malam ini adalah grand opening-nya klub disko jahat saya.)”
“Aaron, meningat ini adalah klub disko, sepertinya rencana ini tidak cukup jahat.” komentar Oli.
“Tuh kan! Ayah bilang juga apa!” ucap Hernando pada Hemeli.
No Indonesia! (Jangan bahasa Indonesia!)” seru Hemeli “Lo siento, chicos guapos, no están en la lista de invitados. (Maafkan aku, dua pemuda ganteng, kalian tidak ada di daftar tamu.)”
Bueno, Hemeli! Ahora a luchar! (Bagus, Hemeli! Sekarang hajar mereka!)”
Pero, padre, yo no quiero a la huelga en la apertura de este club! (Tapi, ayah, aku tak mau menyerang saat pembukaan klub ini!)”
Hernando melangkah menuju mesin pemutar musik “Hemeli, no se trata de su club, es todo acerca de ser un criminal. (Hemeli, ini semua bukan tentang klubmu, tapi ini semua tentang menjadi penjahat.)” Ia menyalakan bola disko hipnotis, Aaron langsung menutup mata dan berlari setelah tahu bahwa itu bola disko hipnotis, namun Oli malah menatap bola disko tersebut dan terhipnotis.
Hemeli diberikan kacamata hitam oleh ayahnya yang sudah memakai kacamata yang sama, tapi ia kaget bahwa ayahnya telah memodifikasi bola diskonya.
Puede modificar la bola de discoteca? Bola de discoteca que se haga de manera quetodas las personas deben estar bailando! (Ayah memodifikasi bola diskoku!? Bola disko itu dibuat agar semua orang harus menari!)” Setelah Hemeli mengatakan estar bailando, Oli mulai menari dengan sendirinya, Aaron kaget dan ia langsung bersembunyi.
Ya sea que el efecto del orden de la persona hipnotizada, también? (Apakah perintah itu berpengaruh pada orang yang terhipnotis juga?)”
Por supuesto, todo el mundo debería estar bailando! (Tentu saja semua orang harus menari!)”
Hemeli! ¿No es el momento para él! Los europeos ven aquí! (Hemeli! Bukan saatnya untuk itu! Orang-orang Eropa akan datang ke sini!)”
Sólo para bailar? (Hanya untuk menari?)”
No, mi hija, para ser utilizado como un peón nos encargamos de todo el mundo (Bukan, putriku, untuk dijadikan pion kita untuk menguasai dunia.)”
Aaron menelepon Jessica dan mengatakan bahwa bola disko yang digunakan sudah dijadikan bola disko hipnotis, Jessica menyarankan Aaron untuk memakai kacamata hitam untuk membebaskan Oli, Aaron memikirkan rencananya terlebih dahulu.
***
Pukul 20:35 waktu setempat, orang-orang Eropa mulai berdatangan ke klub tersebut, mereka saling berkenalan dan menari. Tapi saat bola disko hipnotis sudah mulai dikeluarkan, semua orang terhipnotis. Sementara Aaron segera membebaskan Oli yang dikurung di sebuah kandang menari, ia membuka kandang tersebut dan memakaikan kacamata hitam pada Oli.
“Wow, thanks, bro!” seru Oli.
“Ayo, Oli, kita harus selamatkan orang-orang ini!” seru Aaron.
Kembali ke Hernando dan Hemeli, Hemeli sangat tidak sabar untuk berpesta setelah ayahnya menguasai dunia.
Paciencia, Hemeli, vamos a ser ricos pronto. (Sabar, Hemeli, kita akan menjadi kaya sebentar lagi.)”
Lo que sea. Lo más importante que podemos… (Terserah. Yang penting kita bisa…)”
No digas eso! (Jangan katakan itu!)”
Aaron dan Oli akhirnya kembali dan Aaron membalas “Perdón por interrumpir su momento, Hernando. Parada rápida este partido.  (Maaf telah mengganggu momen Anda, Hernando. Cepat hentikan pesta ini)”
Hernando membalas “Ah, al parecer uno se aleja tan rápido como (Ah, ternyata kau bisa lolos secepat ini.)”
“Sepertinya Hernando guru bahasa Spanyol yang baik.” ucap Oli.
Aaron membalas “Dan dia lebih buruk dibanding guru les kita!”
“Aku hanya bercanda.” balas Oli sambil tertawa diam-diam.
“Omong-omong, Aaron, bukan hanya bola disko yang kumodifikasi, tapi robot-robot ini juga kumodifikasi untuk mengalahkanmu.” jelas Hernando, ternyata yang dikatakannya benar, robot-robot Lego mulai menyerang Aaron dan Oli. Oli kaget saat robot-robot itu menyerang, termasuk robot Vakama dan Jack Sparrow.
“Oli, kita harus kalahkan robot-robot itu!” seru Aaron, ia menelepon Jessica “Jess, bisakah kau hack robot-robot itu?”
“Aku tak bisa hack Vakama dan Jack Sparrow, tapi akan kucoba yang lain!” seru Jessica.
Aaron dan Oli berlari berpencar, sementara Hemeli berteriak agar semua tamu yang terhipnotis menari, yang membuat ayahnya kaget dan marah bahwa Hemeli malah berpesta.
Jessica berhasil mematikan robot-robot Lego, kecuali robot Vakama dan Jack Sparrow. Robot Jack Sparrow mengeluarkan pedangnya untuk menyerang Oli yang bersembunyi dibalik dinding, ia memotong dinding itu, dan Oli berlari.
Robot Vakama juga sedang menyerang Aaron, ia melompat menghindari serangan robot itu dan tanpa sengaja menendang bola disko itu ke bawah lantai.
Aaron berkata “Oke, aku akan turun”
 Oli segera berlari dan men-dribble bola disko itu sambil berseru “Tidak usah, Aaron, ini permainanku!” Ia menendang bola itu ke atas, bola itu membuat robot Vakama dan robot Jack Sparrow memandang bola itu, dan bola itu meledak serta kedua robot itu takluk “Yeah! Kita berhasil!!”
Esta es la última vez que lo enviará a usted! (Ini terakhir kalinya aku serahkan ini padamu!)” teriak Hernando menarik Hemeli.
Si el padre no arruinar mi plan, las cosas como esto iba a pasar! (Jika ayah tidak mengacaukan rencanaku, hal ini takkan terjadi!)” bantah Hemeli.
“Bagus, Oli!” puji Aaron, sementara Hernando menyalakan mesin yang mengeluarkan asap, ia dan Oli mengejar mereka, tapi mereka menghilang.
“Sial, mereka hilang lagi!” seru Oli.
“Ayo, Oli, kita harus kembali ke Jakarta.”
***

Pada akhirnya, Aaron dan Oli memutuskan untuk berhenti kursus bahasa Spanyol, yang membuat Casey dan Siva senang bahwa mereka bisa hang out bareng lagi. Aaron masih merasa kesal terhadap guru kursusnya.

Comments

Popular Posts